tebet,up,up,tebet.

22.50 Edit This 0 Comments »
tebet
up
up
tebet

yupz

dah sebulan gue bolak-balik tebet-up-up-tebet. buat apah? buat kuliah.

horeeeeee

Perkenalkan kembali, nama saya reza hamdi. saya adalah seorang pekerja dan saat ini sekaligus seorang mahasiswa. ada apa dengan tebet dan up karena itulah stasiun yang selalu gue datangi pada hari Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu untuk mengorbankan waktu istirahat gue.

saya senang kok. saya senang sekali kuliah. ternyata kuliah merupakan pekerjaan yang menyenangkan. bisa telat kok tanpa harus dicatat (nggak kayak sekolah kemaren) hehehe.

saya kuliah mengambil jurusan teknik industri. mengapa mengambil teknik apalagi industri. jawabannya adalah supaya gue jadi kaya. hahahha

mana ada perempuan sekarang yang mau hidup susah dan sengsara.

baidewei, Demi Allah kuliah sambil kerja ituh capek gila.

selasa dan kamis mulai kuliah jam 18.30 s.d. 21.10
sabtu mulai kuliah jam 14.00 s.d. 20.00
minggu mulai kuliah jam 09.00 s.d. 18.00


horeeeee



0 komentar: