Senin, 1 September 2008

06.29 Posted In Edit This 1 Comment »
Nama saya Reza, Reza Hamdi, tetapi aku sedang mngkampenyakan namaku menjadi Reza Terpuji. Sebenarnya sih sama saja. Hamdi dalam bahasa Indonesia artiya terpuji. Tetapi tetap saja mereka, temanku, selalu saja mengomentari hal yang tidak semestinya bahwa nama tersebut terlalu bagus bersanding dengan orangnya yang nyatanya memang tidak terpuji. Katanya. Tapi lupakanlah, toh saya juga tidak akan menulis lebih lanjut mengenai arti daripada nama saya dan kontroversnya apalagi asal-usul nama tersebut. Tak akan pernah.

Yang saya akan ceritakan di sini adalah Zika...

< . >

Senin ini adalah hari yang paling mendebarkan. Hari pertama dalam minggu pertama September. Hari ketika saya bekerja pertama kalinya dalam seumur hidup saya setelah dua bulan saya menganggur dan tepat hari pertama juga bulan Ramadhan datang. Semuanya serba pertama dan yang paling kuingat hari senin, 1 Septmeber 2008 ini adalah hari pertama saya bertemu dengan Zika.

Ok. Aku akan menceritakan tentang dia. Zika.

Zika adalah seorang wanita yang tidak cantik.
Bibirnya merah.
Matanya bulat.
Gigi taringnya gingsul satu.
Badannya kurus.
Dan....
Cukup.

Terlalu banyak mendeskripsikannya, saya takut kau menjadi tertarik dengan dia. Bisa-bisa saya dapat saingan untuk merebut hatinya. Hehehe

1 komentar:

mi_chan mengatakan...

siapa tuh?
bu chika?